Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

Inilah Komentar Jamaah Haji Khusus Sahara Kafila

Kedatangan jamaah haji khusus ke tanah air sudah dilakukan beberapa hari lalu sejak berakhirnya musim haji. Salah satunya adalah rombongan jamaah haji khusus Sahara Kafila. Wajah-wajah penuh keteduhan dan khusyuk terpancar dari para rombongan jamaah. Sekian hari mereka berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah haji sesuai rukun dan sunnah haji.
Sesaat tiba di bandara, jamaah semuanya memberikan testimoni sangat bahagia dan puas akan pelayanan Sahara Kafila.
“Saya sangat berterima kasih kepada Sahara Kafila yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada kami dan rombongan,” ujar Edi, jamaah asal daerah Sumbawa NTB.
Selama di Tanah Suci, lanjut Edi, banyaknya program terbaik yang diberikan oleh Sahara Kafila sangat terasa dan membekas di hati jamaah.
“Kami sekeluarga sangat senang beribadah haji bersama Sahara Kafila, mereka menjadikan kami prioritas utama, kami dijadikan keluarga oleh Sahara Kafila. Kami akan jadikan Sahara Kafila sebagai rujukan utama dalam ibadah ke Tanah Suci,” terang Ibu Atmo Wiyono, jamaah asal Yogjakarta.
Dihubungi terpisah Manager Marketing Sahara Kafila W. Rizkal H. Inak menuturkan  bahwa manajemen Sahara Kafila mengucapkan selamat datang bagi para jamaah. Lebih jauh, kata dia, semoga apa yang sudah dikerjakan di Tanah Suci bisa diaplikasikan nilai-nilai ibadah haji ini dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.
“Terima kasih atas kepercayaannnya kepada Sahara Kafila,”pungkasnya. (sdr)

Sumber : http://www.kabarumrahhaji.com/inilah-komentar-jamaah-haji-khusus-sahara-kafila/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar