Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

Tidakkah Kita Rindu Berada di Makkah Al-Mukarromah dan di Madinah Al Munawaro

(Jakarta, 23 Juli 2016) Manasik ke-2 Jamaah Haji Khusus Sahara Kafila Wisata @hotel Santika-TMII. InsyaAllah 50 jamaah Haji Sahara Kafila akan berangkat menunaikan ibadah Haji nya tahun 2016 ini.
Sebelum pergi, mereka akan menjalani pembekalan 6 kali Manasik Haji. 50 Jamaah Haji Sahara Kafila berasal dr Jakarta, Jogja, Palembang, NTT dan Sumbawa.
Manasik Haji dengan pendekatan Coaching dan NLP merupakan teknik yang sangat powerful bagi para jamaah dalam menyerap materi.
Haji adalah impian setiap muslim, semua merindukan hadir di Tanah suci. Rasakan dan Bayangkan kita bisa bertahwaf di ka'bah, Sa'i antara bukit Shofa dan Marwa.
Hadir di Arafah, melebur segenap dosa dan nista. Bermalam di Muzdhalifah menyiapkan diri untuk bermalam di Mina, melontar segenap ego kita, menuju ketiadaan diri, mendekat kepada yang Maha Ada. Rindu kami ya Allah ingin berada di tengah lautan manusia. Bawa kami ke Baitullah. Engkaulah sebaik-baik pemberi Rizki.
Berhaji bukan diukur oleh keberadaan uang dan harta benda. Tapi berhaji adalah kerinduan menuju kepadaNya dan Panggilan Allah SWT. Begitu banyak org bisa berhaji tanpa harus dgn uang.
Tapi bagi mereka yang sdh memiliki harta dan cukup bekal, jangan ragu dan jangan menunda menuju kepadaNya. Allah menanti kita di Altar kemegahan Baitullah, Rosulullah ingin menyambut kita di Raoudhanya.
Tidakkah kita rindu berada di Makkah Al-Mukarromah dan di Madinah Al Munawaroh......?
"Mengerjakan Haji adalah KEWAJIBAN manusia terhadap ALLAH. Yaitu (bagi) yang sanggup mengadakan perjalanan ke BAITULLAH. Barang siapa yang mengingkari maka sesungguhnya ALLAH maha kaya dari Semesta alam.(Ali Imran : 97)
Ya Allah sampaikan kami di Baitullah dan di Madinah rosulMu Muhammad SAW.Kami rindu Ya Allah....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar