Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

Penandatangan Kesepakatan Bersama Antara PT. Sahara Kafila Wisata dengan Koperasi BAPPENAS




PT. Sahara Kafila Wisata, kembali menguatkan jaringan bisnis travel Umrah dan Haji Khususnya, dengan menggandeng Koperasi Pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.  Penguatan jaringan ini ditandai dengan ditandatangani Kesepakatan Kerjasama (MOU) antara kedua belah pihak. Pihak PT. Sahara Kafila Wisata di wakili oleh Direktur Utama ibu Hj. Widiya Putri Ika Mas’ud dan dari pihak Koperasi Pegawai BAPPENAS (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional) di wakili oleh Ratu Dela Yuliasari SE selaku Manager UUO-PT & Travel.

Koperasi Bappenas yang berkonsentrasi pada simpan pinjam dan memiliki omzet pertahun sekitar 6 Milyar, merupakan perwakilan PT. Sahara Kafila Wisata yang ke : 27. Dengan  Jumlah karyawan yang cukup banyak, koperasi tersebut berkomitmen untuk menjaring sebanyak-banyaknya jamaah umrah dan Haji Khusus. Produk yang variatif dan komitmen PT. Sahara Kafila dalam membangun generasi Qur’ani, menjadi alasan koperasi Bappenas menjalin kerjasama tersebut.

Penandatanganan MOU, dilakukan pada saat acara Wisuda Santri dan Khutbah Iftitah  Santri Baru Kafila International Islamic School, Senin,  3 Agustus 2015. Acara diisi dengan  Tausiyah oleh Ust. Firanda Andirja, berisi tentang ajaran menghargai orang yang lebih tua, seperti yang di contohkan oleh para sahabat Nabi SAW,  dan Orasi Ilmiah  oleh : Dr. Adian Husaini,  memotivasi santri untuk lebih siap menghadapi tantangan kedepan. Karena tantangannya akan  lebih berat dan komplek.


Semoga keberkahan dan kesuksesan selalu menyertai seluruh pihak yang terkait dalam acara Wisuda Santri dan Khutbah Iftitah Santri Baru Kafila International Islamic School. Dan PT. Sahara Kafila Wisata bersama Koperasi Bappenas semakin eksis dalam dunia traveling umrah dan Haji Khusus. (LR)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar