Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

Menabung 31 Tahun, Penarik Getek Ini Naik Haji Bersama Istri


Berkat keuletannya, penarik geteng yang melayani penyeberangan di Brebes, Jawa Tengah, Sudirman, 55, terdaftar sebagai calon jemaah haji dari Brebes tahun ini. Ia akan berangkat bersama istrinya, Roisah, 53, ke tanah suci pada 7 September.

Sudirman, warga desa Glonggong, Kecamatan Wanasari, Brebes ini berhasil menyisihkan separuh uang pendapatannya selama 31 tahun dari jasa penyeberangan warga dengan menggunakan perahu miliknya di sungai Pemali, Brebes.


(Sudirman siap berangkat ke Mekah)

Alhamdullilah saya bisa berangkat haji tahun ini, keinginan saya pergi haji bersama istri sudah sejak lama," ujarnya ditemui di tempatnya bekerja, Sabtu (29/8/2015).

Sudirman sudah menjadi penarik getek sejak 1984 silam. Dan sejak saat itu dia kerap menabung separuh penghasilannya dalam sebuah kaleng, untuk naik haji. Sudirman bersama istrinya mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji pada 2010.

Saat ini ia bersama istrinya yang tergabung dalam kloter 47 embarkasi Donuhudan, Solo, akan berangkat bersama 989 calon jamaah haji lainnya dari Brebes pada 7 September. 
UWA

Sumber : http://jateng.metrotvnews.com/read/2015/08/29/425911/menabung-31-tahun-penarik-getek-ini-naik-haji-bersama-istri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar