Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

1.157 Calon Jamaah Haji Bojonegoro Berangkat 3 September

Sebanyak 1.157 calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, akan berangkat dari daerah setempat menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, pada 3 September sebelum berangkat ke Tanah Suci pada musim haji tahun ini.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro Wachid Priyono, Rabu, mengatakan, sudah memperoleh jadwal keberangkatan 1.157 CJH di daerahnya dari Kemenag Provinsi Jawa Timur.

Oleh karena itu, menurut dia, proses pemberangkatan 1.157 CJH di daerahnya akan segera dikoordinasikan dengan panitia haji kabupaten menyangkut teknis keberangkatannya.

"Kopor CJH harus sudah dikumpulkan di kantor pemkab yang menjadi lokasi pemberangkatan, sehari sebelumnya, sebab barang bawaan dikirim terlebih dulu ke Asrama Haji Sukolilo," jelasnya.

Sesuai jadwal, katanya, sebanyak 890 CJH, yang terbagi menjadi dua kloter, memperoleh jadwal masuk Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, pukul 20.00 WIB dan 22.00 WIB. Sisanya, lanjut dia, sebanyak 267 CJH, memperoleh jadwal masuk asrama pada 4 September pukul 07.00 WIB.

"Bisa jadi 227 CJH tidak berangkat bersamaan dengan 890 CJH, yang terbagi menjadi dua kloter, tapi berangkat keesokan harinya," jelasnya menerangkan.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/jurnal-haji/berita-jurnal-haji/15/08/12/nsyghx301-1157-calon-jamaah-haji-bojonegoro-berangkat-3-september

Tidak ada komentar:

Posting Komentar