Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

Umroh Berkah Akhir Tahun Bersama Sahara Kafila




Di akhir tahun 2014 PT. Sahara Kafila Wisata memberangkatkan 3 kelompok terbang, untuk kelompok terbang yang pertama pada tanggal 16 Desember 2014 menggunakan pesawat Saudi Airlines (SV) direct Jakarta - Madinah berjumlah 43 jamaah dipimpin oleh Ustadz H. Ahmad Syaifudin sebagai Pembimbing dan Tour Leader, beliau adalah Qori nasional dan masih aktif bertugas di Bank Syari’ah Mandiri.

Adapun kelompok terbang kedua yang berangkat pada tanggal 25 Desember 2014 dengan pesawat Saudi Airlines (SV) rute Jakarta - Madinah dibawah bimbingan KH. Hanifuddin Abdullah adalah keluarga dari wakil gubernur Jawa Barat H. Dedy Mizwar, mereka mempercayakan penyelenggaraan ibadah umrahnya kepada PT. Sahara Kafila Wisata. Sekitar 23 orang jemaah yang berangkat ke tanah suci untuk berumrah setelah beribadah mereka akan menghabiskan liburan akhir tahun di Istambul Turki. Tidak ketinggalan pula anak dari wakil gubernur Jawa Barat H. Dedy Mizwar yaitu Senandung Nacita yang merupakan presenter dari salah satu station televisi terbesar di Indonesia ikut ambil bagian dalam perjalanan ke Tanah Suci dan napak tilas sejarah peninggalan Islam di Top Kapi serta menikmati panorama keindahan di Istambul Turki beserta suami. 

Sedangkan kelompok terbang ketiga yang berangkat umrah pada tanggal 30 Desember 2014 dengan pesawat Saudi Airlines (SV) rute Jakarta - Madinah sebanyak 44 jamaah dengan pembimbing Ustadz H. Lutfi Rahman mereka akan menghabiskan waktu perjalanan pulang dan pergi selama 2 hari, singgah di Madinah dengan menginap di hotel Sufaro Huda selama 3 hari dengan menziarahi makam Rasulullah SAW, keluarga dan para sahabat, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Khandak, ziarah Uhud sebagai napak tilas dan mengenang awal mula perkembangan ajaran Islam. Sedangkan di Makkah jamaah  menginap di hotel Grand Zam-zam selama 4 hari, setelah pelaksanaan umrah yang disertai pemaknaannya mereka akan city tour Makkah dan Jeddah kemudian pulang ke tanah air. Semoga mereka semua mendapatkan umrah maqbullah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar