Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

“Labbaikallaa Humma Labbaik” Pelepasan Jamaah Haji Khusus PT. Sahara Kafila 1435 H/2014 M




Sahara Kafila - Pada tanggal 25 September 2014 Jamaah Haji khusus PT. Sahara Kafila Wisata yang berjumlah 46 orang berangkat menuju tanah suci. Sebelum berangkat haji, mereka mendapatkan bimbingan manasik dan pemeriksaan kesehatan di daerahnya masing-masing.   Satu hari sebelum keberangkatan, jamaah haji dikarantinakan terlebih dahulu di hotel bandara Soekarno-Hatta, agar terjaga kondisi fisik setelah perjalanan jauh dari daerah asal.

Di hotel para jamaah , tidak hanya sekedar istirahat tetapi juga mendapatkan bimbingan tentang pemaknaan dengan Hati, Cinta dan Syukur yang disampaikan oleh Ustadz-ustadz pembimbing diantaranya KH. Muslih Abdul Karim, KH. Bakrun Syafi’i, KH. Aunurrafiq, KH. Sulhan Abu Fitra dan KH. Lutfi Rohman.


Acara Pelepasan keberangkatan haji khusus yang dilaksanakan di hotel bandara  dihadiri oleh Komisaris PT. Sahara Kafila Wisata yaitu Bpk. H. Swadika Yanavi dan Direktur Utama Ibu Hj. Widiya Putri Ika Mas’ud beserta staff berlangsung hidmat dan semarak diiringi oleh keluarga yang  mengantar keberangkatan jamaah haji khusus yang berada di Jakarta. Selamat jalan jamaah haji PT. Sahara Kafila Wisata, Semoga mendapat haji mabrur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar