Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

445 Calon Haji Kota Serang Diberangkatkan


Sebanyak 445 orang calon haji asal Kota Serang, Banten diberangkatkan menuju Tanah Suci Makkah dari halaman Masjid Agung Atsauroh Kota Serang, Selasa (9/9).

Jamaah calon haji kloter 24 JKG asal Kota Serang tersebut yang diangkut dengan 10 bus dilepas Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Serang Bazari Syam dan unsur Muspida Kota Serang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Serang Bazari Syam mengatakan, jumlah keseluruhan jamaah haji Kota Serang pada musim haji 2014 yang diberangkatkan sebanyak 601 orang yang terbagi dalam empat kloter.

Kloter 24 akan menginap satu malam di Asrama Haji Pondok Gede dan diterbangkan menuju Tanah Suci pada Rabu (10/9). "Yang berangkat hari ini sebanyak 445 orang dan akan ditempatkan di Jarwal Kota Mekah," kata Bazari.

Ia meminta jamaah haji Kota Serang untuk menjaga kondisi kesehatan dan juga menjaga kekompakan. Sehingga proses perjalanan ibadah haji bisa dilaksanakan dengan lancar dan kembali ke Tanah Air semuanya dengan selamat. Kloter berikutnya jamaah haji Kota Serang akan diberangkatkan pada 28 September 2014.

Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman juga berpesan agar para calon haji Kota Serang untuk menjaga kondisi kesehatan serta mematuhi segala ketentuan dan arahan dari para pembimbing atau pemandu haji dari masing-masing kelompoknya.

Ia juga berharap semua jamaah haji bisa melaksanakan proses ibadah haji dengan lancar dan aman, serta kembali ke Tanah Air dengan selamat. "Mudah-mudahan seluruh jamaah haji diberikan kesehatan dan keselamatan serta menjadi haji mabrur," kata Jaman.

Keberangkatan jamaah haji Kota Serang tersebut diwarnai isak tangis keluarga, yang memadati sepanjang jalan Veteran Kota Serang. (Republika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar