Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

32.156 Jemaah Telah Tiba di Arab Saudi


Madinah (Pinmas) – Sampai hari ketujuh masa kedatangan jemaah gelombang pertama, jemaah yang telah tiba di Arab Saudi berjumlah 32.156. Sementara jemaah yang sudah berada di Madinah seluruhnya berjumlah 30.902 orang, atau 74 kloter. Angka tersebut dikutip dari Siskohat pukul 15.00 waktu Arab Saudi.

“3 kloter jemaah sedang dalam perjalanan dari Jeddah ke Madinah menggunakan bus, sehingga bila ketiga kloter tersebut sudah tiba di Madinah, maka total jemaah di Madinah berjumlah 32.156 orang atau 77 kloter,” terang Nurhanuddin, Kasie Siskohat Madinah kepada MCH, Minggu (7/9).
Jumlah jemaah tersebut, lanjut Nurhanuddin, berasal dari 11 embarkasi, yaitu Batam, Medan, Padang, Makassar, Solo, Balikpapan, Bekasi, Pondok Gede, Surabaya, Lombok dan Palembang. Sementara jemaah yang berasal dari embarkasi Aceh dan Banjarmasin masing-masing kloter 1 dijadwalkan berang dari tanah air tanggal, 18 September 2014 embarkasi Banjarmasin dan Aceh tanggal, 19 September 2014.

Ditambahkan Nurhanuddin, pergerakan jemaah ke Madinah berasal dari pintu kedatangan yaitu Bandara AMAA Madinah dan Bandara KAIAA Jeddah yang selanjutnya dibawa ke Madinah menggunakan bus dan transit di terminal Hijrah sebagai pintu masuk ke Madinah dan selanjutnya dibawa ke hotel tempat jemaah menginap. (dm/mch2014/kemenag).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar