Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

NONTON BARENG BERSAMA PT.SAHARA KAFILA WISATA

SAHARA KAFILA – Judul cerita yang diangkat sebagai Tema nonton bareng adalah “99 Cahaya di langit Eropa” merupakan lanjutan kisah yang bercerita tentang perjuangan mahasiswa muslim Indonesia yang mempertahankan keyakinan di tengah budaya sekulerisme Eropa. Film yang dalam episode sebelumnya banyak bercerita tentang perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di Vienna dan Paris, pada “99 Cahaya di langit Eropa Part 2” ini lebih banyak bercerita tentang perjalanan mereka di Cordoba Spanyol dan Istambul Turki.

Nonton bareng yang dihadiri  jamaah umroh  PT. Sahara Kafila diantaranya berasal dari :

1. Bank Syari’ah Mandiri Pusat Divisi Haji dan Umroh.
2. Jamaah Umroh Tanjung Mas.
3. Jamaah Umroh Pinang Ranti.
4. Jamaah Umroh Gudang Air.

Mereka sangat puas dan berkesan tentang cerita yang di sajikan, seperti ada beberapa komentar dari sebagian jamaah yang menonton diantaranya, “kisah ini sangat menguras emosi dan air mata, film ini menampilkan sosok suami yang luar biasa, film ini penting ditonton bagi siapa saja yang ingin mengetahui jejak peninggalan Islam di Eropa.”

Adapun maksud dan tujuan diadakannya nonton bareng bersama PT. Sahara Kafila di XXI Kramat jati Jakarta  adalah untuk mengajak para alumni jamaah Umroh agar berziarah dan napak tilas ke tempat-tempat yang menyimpan misteri tentang Islam di Eropa, bahwa Islam dulu pernah menjadi sumber cahaya terang benderang ketika Eropa diliputi abad kegelapan. Islam pernah bersinar sebagai peradaban paling maju di Eropa ketika dakwah bisa bersatu dengan pengetahuan dan kedamaian, bukan dengan teror atau kekerasan.

Semoga dengan nonton bareng ini hubungan persaudaraan diantara jamaah semakin akrab serta diberikan kemudahan untuk berumroh kembali dan napak tilas ke benua Eropa bersama-sama dengan sanak-saudara, handai-tolan, rekan-sejawat  tentunya dengan Penyelenggara Umroh dan Haji PT. Sahara Kafila Wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar