Galeri Video

[Video][bigposts]

Galeri Foto

[Gallery Foto][twocolumns]

Berita Haji Umrah

[Berita][twocolumns]

Rapat Kerja PT. Sahara Kafila Wisata tahun 2013

Di akhir tahun 2013 tepatnya tanggal 21-23 November, yang bertempat di resort Kahuripan Ciawi Bogor,  PT. Sahara Kafila Wisata melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Tahunan dalam rangka evaluasi dan penetrasi pasar.

Selain dihadiri oleh seluruh karyawan Kantor Pusat, Raker ini dihadiri oleh beberapa perwakilan PT. Sahara Kafila Wisata diantaranya berasal dari Bandung, Salatiga, Yogyakarta dan Sumbawa.
Dihari pertama yakni Kamis tanggal 21 November, acara diawali dengan pembukaan oleh pemandu acara, kemudian pembacaan kalam ilahi serta kata sambutan dari ibu Hj. Widiya Putri Ika Mas’ud S.Pd selaku direktur utama PT. Sahara Kafila Wisata yang memaparkan tentang kondisi terkini, rekap hasil evaluasi umrah dan haji 2013 dan harapan dari pihak management, yang sekaligus membuka acara Rapat Kerja ini. Sesi ini  ditutup dengan do’a dan Spiritual Motivation oleh Ustad H. Lutfi Rahman S,Ag.

Fokus lainnya dari kegiatan ini adalah pembahasan Fact Finding Problem serta Evaluasi Kinerja Pengurus Pusat ke Perwakilan dan Evaluasi Kinerja Perwakilan ke Pengurus Pusat. Di sesi ini disepakati beberapa keputusan mengenai Standar Operasional Prosedur dengan mengedepankan komunikasi yang baik dan keterbukaan informasi.

Dalam upaya meningkatkan kwantitas jamaah serta pelayanan maksimal, di dalam raker pun para peserta dilatih agar piawai dalam bernegosiasi dan melakukan penjualan, sebagai bentuk dari strategi penetrasi pasar, adapun pengisi sesi ini adalah Bapak H. Swadika Yanavi S.Psi, beliau selaku komisaris PT. Sahara Kafila Wisata.

Akhirnya kami semua berkomitmen untuk terus meningkatkan kuantitas jamaah umrah haji serta meningkatkan kualitas pelayanan umrah haji di tahun berikutnya.Wallahu A’lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar